Friday, January 15, 2010

MU Siap Kembali "Berpacu"


Meski musim dingin yang ganas melanda tanah Inggris, itu tidak membuat mesin Manchester United ikut dingin. Sebaliknya, mesin Setan Merah tetap panas dan siap menderu untuk kembali berpacu.

Dalam beberapa pekan terakhir, cuaca buruk terjadi di Inggris. Bahkan kondisi tersebut memaksa sejumlah pertandingan sepakbola dibatalkan.

Tak ingin pasukannya membeku, Sir Alex Ferguson membawa MU "mengungsi" ke Qatar. Selama empat hari, pasukan Setan Merah menjalani latihan di negara Timur Tengah itu agar 'mesin' tetap panas dan siap untuk berpacu di paruh kompetisi.

"Cuaca di Qatar sangat bagus saat ini. Selain itu kami juga memperoleh kesempatan luar biasa untuk mencoba fasilitas latihan di sini," kata Ferguson seperti dilansir dari Mirror.

"Kami berkesempatan untuk melakoni sesi latihan dengan sempurna, yang jelas tak mungkin kami lakukan dengan kondisi di Inggris," lanjutnya.

Dari latihan di Qatar, Sir Alex berharap anak buahnya bisa kembali ke jalur kemenangan setelah tampil kurang mantap dalam enam laga Liga Primer terakhir, di mana dihiasi dua kekalahan dan sekali imbang.

Akhir pekan ini MU akan menghadapi Burnley, tim yang baru saja mengalami pergantian pelatih. Bisa jadi kondisi tim yang di pertemuan pertama menekuk Paul Scholes cs. itu kini masih belum stabil.

Celah ini bisa dimanfaatkan oleh pasukan Old Trafford untuk meraih tiga poin dan terus bersaing di papan atas. Apalagi, mesin Burnley tidak sepanas mesin MU.

No comments:

Post a Comment